Amazon Berries Obat Alami yg Kaya Antioksidan & Fibre

01/06/2016 01:54

Amazon Berries merupakan super terkenal terbuat dari enam macam hangat buah biasanya Acai Berry, Acerola, Wine, Black berwarna Plum, manggis dan Guarana. The setengah lusin jenis berry adalah disempurnakan dan membuat Freeze Pengeringan modern dan higienis, akibatnya menghasilkan Amazon Berries kaya dan tinggi serat serat larut . Amazon buah bubuk jenis yang ekstra stabil (tidak mudah teroksidasi) dan sangat aman sehat untuk makan karena bebas dari menggali bahan kimia dan pengawet.

Acai Berry , salah satu buah dan sayuran yang datang dari Brasil, justru Amazon Skov (yang paling subur tanah kebun di bumi). Ini ungu berwarna buah seperti tampilan. Cleaner kandungan antioksidan dari Acai Berry saat ini hanya beat dari Olive Hidroksitirosol.

Manggis, sebuah berry yang hidup dalam tropis yang diyakini untuk datang dari Nusantara. The utama terbesar manfaat dari kulit manggis terletak tidak di gulma , tetapi super fruit kulit. Dalam kulit di manggis adalah diteliti berisi banyak sangat bahan kimia disebut Xanthone. Manggis pasti hanya buah yang dalam keadaan busuk jika mungkin ditempatkan pada tanah untuk apa , akan kering menjadi kayu , sebagai senyawa xanthone bahwa melindungi itu .

Amazon Berries juga berisi buah anggur memiliki banyak manfaat kesehatan, mengingat mereka mengandung jenis pelengkap metabolit, khusus kelompok Bio-flavonoid, anthocyanin dan resveratrol. Pekerjaan mengungkapkan yang aktif zat resveratrol untuk anggur dapat dipastikan meningkatkan kerja endotel terkait dengan meningkatkan aliran darah sirkulasi darah dalam kegiatan-arteri terkait terhadap otot sel. Karena ini mekanisme , risiko sistem kardiovaskular serangan mungkin berkurang. Juga anggur bio-flavonoid dapat meningkatkan produksi baik lemak (HDL) sementara mengurangi trigliserida dalam darah.

Amazon berry terdiri dari Black Plum (Prunus Domestica) yang merupakan besar sumber vitamin gizi , asam malat, asam oksalat, dan tanin. Warna hitam Plum bisa baik pasokan besi untuk tubuh. A yang baik pelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan plum mampu memaksimalkan hemoglobin.

Kegunaan Buah gelap Plum:

Bonbon buah memgandung ferulic acid larutan asam yang bekerja untuk melawan usus kanker.
Telah diphenylisation digunakan sebagai pencahar (laksatif) dan mengobati sembelit obstipasi

Plum berry juga mencakup hydroxycinnamate, efektif senyawa yang akan menurunkan kolesterol jumlah dan melindungi hit.
Berisi borron , sebuah vitamin yang membantu seluruh tubuh di kompresi dari kalsium . Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan tulang berat badan dan mengurangi kesempatan osteoporosis.

Amazon Berries juga terdiri dari Guarana (Paullinia cupana), kismis berasal dari Amazon Riv di Brazil. Buah ini kecil, lingkaran , terang kemerahan berwarna dan memperluas berkerumun. Ketika masak akan muncul yang Afrika Amerika biji fakta bahwa terlihat seperti mata . Guarana mencakup a elemen yang memiliki rumah guaranine untuk meningkatkan energi, rendah kecemasan, kenaikan seksual tingkat kegembiraan , meningkatkan hormon dan peningkatan daya tahan kekuatan .

Berikutnya rumus dari Amazon Acerola Blueberry dan berry lainnya adalah a buah dari Situs web amazon selama melalui Amerika Selatan. Acerola memiliki tinggi konten di vitamin Kota (c) dan juga memiliki vitamin A yang baik , tiamin, riboflavin, dan niasin. Komunitas seluruh Amazon Skov digunakan untuk nilai memperlakukan dan mencegah penyakit kudis (penyakit yang disebabkan oleh karena vitamin C Vitamin defisiensi). Acerola juga digunakan untuk mencegah serangan jantung, pengerasan di yang arteri (aterosklerosis), pembekuan darah, dan kanker tumor kanker. Beberapa orang juga menggunakan itu untuk mengurus pilek, perdarahan di mata ( pendarahan retina), enamel pembusukan, gigi infeksi, depresi berat , demam , dan gangguan dari kolagen. Sportsmen umum digunakan acerola untuk meningkatkan ketahanan fisik.

Apalagi ke terdiri Acai Berry, Manggis, Grape, Warna hitam Plum , Guarana dan Acerola, Obat herbal Alam Berries juga mengandung serat larut Amazon robinier . Acacia serat larut diekstraksi dengan akasia pohon dari Benua Afrika . Akasia serat adalah a serat larut yang larut di cair , yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk pertarungan buruk bakteri, biasanya berguna untuk membentuk yang ideal massa tubuh , mengurangi perut kembung, memperlakukan sembelit dan wasir, penahan jumlah, gula darah dan tekanan darah.

Amazon Berries Manfaat dan Manfaat untuk mendapatkan Tubuh

Sementara Herbal, Amazon Berries dapat membantu banyak masalah kesehatan, dan sejenisnya :

Sebagai sebuah antioksidan penangkal radikal bebas, penyebab membawa berbagai jenis visi penyakit (kanker, penyakit jantung, diabetes).
Menghambat keganasan kemajuan .
Membantu Anda menurunkan berat badan kelebihan berat badan alami.
Melindungi dan bantuan obat penyakit jantung.
Menurunkan kolesterol .
Info Kesehatan Extremus Mengatasi kesulitan bernapas dan TBC.
Mengatasi sembelit dan hemroids
Meningkatkan metabolisme laju metabolisme .
Meningkatkan tubuh manusia sistem pencernaan.
Diperkenalkan sistem peredaran darah.
Mencegah usia tua.
Mencerahkan dan mengencangkan kulit tubuh.
Mengatasi seksual disfungsi
Sementara anti-virus dan alami obat
Mengurangi probabilitas osteoporosis
Meningkatkan hormon
Meningkatkan tubuh sumber energi

Contact

Search site

© 2016 All rights reserved.

Create a website for freeWebnode